Tuesday, March 13, 2007

Tersenyumlah La Tahzan, jangan bersedih.


Date: Tue, 13 Mar 2007 00:40:07 -0700 (PDT)
From: "Fahmi Utun"
Add to Address Book Add Mobile Alert
Subject: La Tahzan & Ter senyum lah.
To: astrid.rahayu@pt-spv.com


Sehubungan dengan milad 35 aa 24 feb 2007 yang lalu. Aa beroleh sejumlah sms dan email manis prospektus dari neng As3, nok Desi, dik Asti, dik Tanti, Ntiz, Wandi, Abah. Dari ambu, aa juga beroleh hadiah buku "Ter-Senyum-lah", saduran karya DR. 'Aidh al-Qarni. Sepaket pizza dari Pizza Hut berikut semangkuk Spaghetti Bolognaise dan seonggok Garlic Bread dari Arief dan neng Wiena. Selembar handuk pantai dari dik Nani. Hehehe, memangnya kapan mau nyobain halus lembutnya kapan lokasi Nyalindung itu jauh banget dari Pelabuhan Ratu. Kayaknya lebih cocok buat kemulan di malam2 dingin deh. Matak heran ada kiriman paket melalui TiKi berisi buku "La Tahzan, jangan bersedih" juga saduran karya DR. 'Aidh al-Qarni. Pengirimnya Annonymus. Tapi ada pesan yang juga gak kalah annhonym nya. Tertulis, "Untuk suamiku tercinta. Semoga panjang umur dalam Ridha-MU. Aaamiiiiiennnn." Lalu aros blanco aja.
Walah walah klo mengingat ungkapan2 dik Asti, apa jeng Mila yang kasih kejutan ya??? Namanya juga annonymus kan bisa siapa aja. Untuk suamiku tercinta?? Aa ini aseli
masih duda lho (nyombong dikit masih boleh dong yah neng as3?}
Ada2 aja, tentunya susah dong aa mo alamatkan rasa terimakasih buat kado dan ungkapannya yang manis provokatus itu. Andai aja neng as3 yah. Kedepan mah kayaknya kutipan dari kedua buku2 ini akan aa tampilkan buat coba terbitkan 9 senyam senyum, 1 ketawa ketiwi, 3 garuk kepalanya neng as3. Semoga juga bisa bikin hati neng as3 bahagia. (Namanya juga usaha. Masih boleh gak aa melamun yah??)

No comments: