Friday, March 09, 2007

Mabok darat tapi masih ganjen aja....


Date: Thu, 8 Mar 2007 22:36:36 -0800 (PST)
From: "Fahmi Utun"
Add to Address BookAdd to Address Book Add Mobile Alert
Subject: Mabok darat tapi masih ganjen aja....
To: astrid.rahayu

Assalamualaikum wr wb. Neng as3 moga sehat ya.
Tulisan aa perihal pengobatan asthma dengan metode hidro memngganggu perasaan neng gak yah? Maksud aa sih klo neng mo coba lakukan dengan baik dan benar, Insyallah kesehatan neng bisa pulih dengan cepat. Sejujurnya aa hanya ingin neng sehat ceria bahagia aja kok. Takut aa mah neng mengira aa terlalu care lagi ka neng as3. Tapi memang iya masih kok neng.

Sepulang dari Bdg tempohari, abah kan mabok darat tuh neng. Waktu menengok Azka di Ligarmayang sempat minta kerokan ma ambu. Sore hari segera ngabecir ka Jakarta lagi. Di jalur Leunyipurba (iya dong kan arah balik) selepas Padalarang selagi duduk nundutan (terkantuk) abah nerima SMS, katanya oom Toto menanyakan posisi kami yang sudah nyampe Padalarang. Katanya juga oom Toto ketitipan besek buat abah dari keluarga pak Sis.
"A, lagi lari berapa? Rombongan oom Toto masih di Sukarno Hatta mo nyusul nih."
"90 Kmj Beh." Jawab Arief singkat.
"Klo gitu pelan2 aja ya." Lenguh abah di posisi patung kepala maung.
Pilot lalu mengurangi kecepatan sambil jalan minggir ke bahu jalan. Kebetulan jadi beriringan dengan Vios hitam yang berjalan santai 60 Kmj. Vios didepan tampaknya ditumpangi oleh 5 ibu2 bahenol nerkom yang dari seragamnya kayaknya pejabat Pemda deh.
"Nopol berapa Vios didepan, cep ami?" Kayaknya abah lagi nulis sms buat oom Toto.
Aa langsung menjawab, "B.1753.DC bah."
Kayaknya abah kirim sms tatkala bilang, klo orang Pwk beruntung punya landskap yang indah disekeliling jalan toll Purbaleunyi. Kontan aa kirim sms ke neng as3.
"Sekarang jalan cepat aja lagi A, biarin oom Toto celingukan meneliti para ibu cantik manis di Vios depan itu." Kekeh abah dengan sukacita sembari memijati sisi kepalanya.
"Huuuhhh siabah mah, lagi mabok darat tapi masih ganjen aja..." Kekeh ambu.
"Kebut a. Kepingin cepat ketemu Gaby nih." Seru abah ketika kendaraan kembali ke badan jalan, seraya merebahkan kepalanya kepangkuan ambu. Namanya juga anak muda tentunya dong sang pilot senang aja bisa menjajal kecepatan Vios-matic itu.
Hehehe. Abaaaahhh abah. Dah tua tapi masih jail aja godain keluarga adiknya itu.
Sampai ke Jkt gak terdengar bunyi call atau sms. Kayaknya hape dimatiin deh neng.
Klo episod ini bisa bikin neng tersenyum, jadikan bekalan buat berlibur ya neng.

No comments: