Tuesday, March 20, 2007

)*%@!$*!#&!#


Date: Mon, 19 Mar 2007 08:23:00 -0700 (PDT)
From: "Fahmi Utun"
Add to Address Book Add Mobile Alert
Subject: )*%@!$*!#&!#
To: astrid.rahayu


Alkisah di sebuah negeri nan korup. Seorang peternak
sapi(P-S) didatangi oleh seorang petugas pajak(P-P).

P-P: wah, sapi bapak gemuk-gemuk yah...dikasih makan
apa pak?

P-S: (senang karena dipuji) saya kasih makan steak,
minum wisky.

P-P: bapak ini gimana? negara sedang kesusahan, kanapa
makanan enak-enak dikasih ke sapi?! bapak saya denda 2
juta, kalo tidak bayar saya penjara!!

P-S: (karena takut dipenjara jadi dia terpaksa bayar)

Sebulan kemudian:

P-P: wah sapi bapak sehat-sehat yah... dikasih makan
apa pak?

P-S: (takut didenda lagi) saya kasih makan sampah,
minum air selokan.

P-P: bapak ini gimana? sapi ini kan nanti dipotong dan
dimakan manusia. kalau orangnya mati keracunan
gimana?! bapak saya denda 2 juta, kalo tidak bayar
saya penjara!!

Sebulan kemudian:

P-P: wah sapi bapak gemuk dan sehat yah.. dikasih
makan apa pak?

P-S: (dongkol) udah, bapak jangan banyak nanya deh.
tiap hari sapi-sapi ini saya kasih duit lima ribu
perak, saya suruh cari sendiri. terserah mereka mau
makan apa!!

P-P: )*%@!$*!#&!# ??? ???

No comments: