Thursday, March 15, 2007

Aa mo belajar senyum n tawa bersama neng as3...


Date: Thu, 15 Mar 2007 08:14:41 -0700 (PDT)
From: "Fahmi Utun"
Add to Address Book Add Mobile Alert
Subject: Hehehe jangan ketawain ya neng. Iya sih masa aa cantik?
To: astrid.rahayu


Senyumlah. banyak pemikir yang berpendapat bahwa tawa dan senyum adalah salah satu sebab yang paling kuat yang mendorong manusia agar lebih efektif dan produktif.
Oleh karena itu, mereka memberikan nasehat bahwa agar semua orang, sesuai dengan posisinya dalam kehidupan ini, jika ingin hidup dengan tenang, rileks dan berbahagia agar ia selalu penuh humor, sering tersenyum dan tertawa. Hal ini pada gilirannya akan menciptakan nuansa kejernihan, kebersihan, menghilangkan kesedihan, rasa bosan, dan khawatir terhadap kehidupan ini.
Orang-orang Cina berkata dalam hikmah yang sering mereka ulang ulang, "Orang yang tidak tahu bagaimana tersenyum seharusnya tidak membuka toko."
Beberapa pakar mengatakan bahwa tawa adalah gerakan dalam akal yang menghilangkan banyak ketegangan. Maka tidak aneh jika tawa itu (maksudnya tawa yang tidak berlebihan) adalah balsam bagi ruh, obat bagi jiwa, dan ketenangan bagi hati yang sedang lelah, setelah bekerja.
Dan senyum serta tawa itu adalah salah satu seni kehidupan yang tidak banyak orang ingin mempelajarinya, meskipun ia mudah.
(Ter-senyum-lah. DR 'Aidh al-Qarni. Hal 20-22.)

Mengapa aa jatuh hati terpesona manakala menatapi pic neng as3? Karena sejak awal gerak jiwa pada pics neng as3 selalu penuh senyum mekar yang menjalar ke mata yang membuat mata neng juga tersenyum. Makanya dengan buku kado Ambu ini aa ingin belajar senyum sebagaimana tersenyum yang cantik ceria seperti tersenyumnya neng as3. Hehehe jangan ketawain ya neng. Iya sih masa aa bisa cantik kayak neng?
Klo neng ridha, aa ingin beli buku ini satu lagi buat aa kirim ke neng biar kita bisa belajar dan diskusikan bersama. Aa yakin aa akan cepat faham bersama neng.
Tapi klo neng as3 ingin beli sendiri sambil jalan2 di sore hari libur, makanya aa sertakan pic bukunya.

No comments: