Wednesday, March 14, 2007

Ngono yo ngono ning ojo ngono tho No.



Date: Tue, 13 Mar 2007 20:18:40 -0700 (PDT)
From: "Fahmi Utun"
Add to Address Book Add Mobile Alert
Subject: Ono tergila gila ma Melati.
To: astrid.rahayu

Menggebed gebet blog abah, ada tulisan yang sungguh menggelitik hati aa deh.
Apalagi klo ingat ma sms neng as3 kemarin, "Tp klo as3 krm pic, aa jgn ky dl lg ya.. As3 ga mo nyakitin aa lg...Aa marah gak?" Kok aa marah sih neng? Cuman bingung aja. Aa jangan kayak dulu lagi itu yang gimana? Aa mah mendingan diomelin tapi dijelasin.
Weleh neng perjalanan bathin ini memang banyak banget lika likunya mana terjal lagi.
---------------
Sihono ini suka macem2 aja. Dua bulan lalu dah dibilangin sekudunya bersyukur atas sembuhnya dia dari gangguan schizoprenia yang menimpanya setahun yang lalu. Ikut senang sih sekarang dianya dah sadar diri mana suka ke masjid, sudah dipercaya bu haji buat jaga rumah kosannya di KK XXXVIII. Artinya sudah punya penghasilan tetap. Cuma itu yang matak keblinger (katanya) dianya lagi punya hubungan sama 3 anak kost. Ada yang bernama Lina sang mahasiswi, ada juga Evi dah kerja di Sogo. Ada juga Melati yang kerja di Plaza Indonesia. Tapi maklum aja namanyua juga orang yang lagi menikmati kesadaran akan jatidiri. Tentunya dong pemuda tamatan SMA Jakarta tahun 2003 itu butuh pendamping buat menyalurkan hasrat sosial dan emosi secara sehat dan benar. Gak lucu juga dong klo obyek penyalurannya entah kucing yang suka nyakar banget klo kegelian. Atau bisa juga ayam babon yang beresiko terkena flu burung yang mematikan itu. Orokaya siang 16 Jan 2007 11.35 ini dianya kirim sms ke abah.

"Ane tergila2 ama melati gimana cara jadi kekasihnya please deh mbah EMAN "

Walah No kamu itu klo dialokin suka macem2 aja deh. Dah berapa kali aja coba abah siapkan waktu jam 23 karena kamu bisanya datang jam sekian buat konsultasi.

"Mbah ntar malem jam 23 Ono bisa dateng ke mbah gak? Penting banget nih mbah."

Tapi mana janjimu itu?? Kan gatot melulu. Bukannya abah mo mematikan hasrat dan ghirat anak muda, tapi kayaknya logika dan pengertianmu kudu diluruskan dulu deh. Makanya abah jawab aja langsung seketika di jam 11.42
"YANG SUKA TERGILA GILA TUH KELAKUAN ORANG GILA. MANA PANTAS JADI KEKASIH MELATI. BERLAKU WARASLAH NO, BIAR MELATI GAK TAKUT. BIKIN DIA SENANG CERIA."

Betul gak tuh? Kayaknya betul deh. Buktinya Si Ono gak bales sms abah. Syukur aja klo dianya semakin sadar diri gak tergila2 lagi sama Melati. Tapi apa iya bisa kayak orang yang mau ganti acara tivi. Begitu bilang okeh, lalu pencet remote, lantas byuuaraaarrr tayangan seketika berganti. Memangnya dah punya elmu malaikat apa???
----------

Hehehe aa jadi malu ma diri sendiri nih neng, kayak yang abah lagi nyindirin aa aja deh. Jadi inget ma kelakuan sendiri jatuh hati terpesona lalu tergila gila ma neng as3. Apa bedanya aa ma ono yach? Maafin aa gak lagi2 ya neng. Suka bingung sendiri mikirin, memangnya di hati neng aa ini apa?? Teroris kalih yah. Wassalam, aa.

No comments: