Sunday, December 10, 2006

Wilujeng enjing neng As3 kinasihan Aa.



Date: Sat, 9 Dec 2006 10:14:36 -0800 (PST)
From: "Fahmi Eman"
Add to Address BookAdd to Address Book Add Mobile Alert
Subject: Wilujeng enjing neng As3.
To: Neng As3.

Assalamualaikum wr wb. Kumaha neng damang? Jagi sehat kuat ambeh sukses nya. Jagi oge stamina sareng bersih lahir bathin sangkan bahagia. Rupina mah tos ninggang kana mangsana Aa mulang hanca damel. Sesungguhnya hidup kita ini dikuasai oleh waktu yang milik Allah SWT. Besok pagi2 (Minggu 10 Des 2006) bakdal Shubuh Aa berangkat. Tak bisa ditunda meskipun Aa beroleh undangan resmi buat menghadiri upacara peringatan korban Westerling 1948, di TMP Kalibata Senin 11 Des 2006 jam 0800. Iyalah Aa kudu nerima tugas namanya juga kuli dan siapa juga yang bisa respek. Tujuan awal ke bukit Bluwek mengambil beberapa peralatan dan personil. Setelah itu langsung menuju ke Nyalindung yang belum Aa kenal. Haturnuhun dan maaf yang sebesar2nya apabila neng telah terganggu. Entah neng bisa maklumi atau tidak, kaendahan sosok pribadimu telah menggugahku dan Aa terpesona.
Aa maklum klo neng risih buat menghadapi alur hidup masa depan. Gadis dengan kualitas dan integritas seperti neng tentunya banyak pilihan. Kayaknya Aa memang gak boleh berharap banyak akan kehadiran neng. Absurd rasanya klo katrisnan Aa ka neng As3 malahan menggangumu. Hidup aja sudah banyak perihal ketakmengertian apalagi sekedar di astaga. Entah juga neng cobaan berat buat Aa. Jatuh hati dan terpesona dipandangan pertama disaat mengedit pic dan observasi kedalaman neng? Meski Aa masih waras, tentu saja Aa bakal sedih dan kangen selalu akan keceriaan2 neng As3. Baru kepada neng hebat saja Aa mengalaminya, setelah meliwati masa2 2 tahun hidup sendirian.

Namun entah juga klo Aa boleh gabung di SeaWorld Rabu 13 Des 2006. Aa sudah menyiapkan alasan ke Jkt, klo gak boleh ya terpaksa desersi. Ini penting buat memastikan bagaimana nasib masadepan pribadi Aa. Klo boleh tahu neng ber 4 berwisata menggunakan kendaraan siapa? Klo mungkin Aa ingin menyiapkan kendaran buat antar jemput neng. Klo memang boleh gabung dan neng ridha jumpa, kabarin Aa buat kepastianya ya. Inginnya sih pakai hape biar bisa dengar suara neng, tapi sms juga ok.
Tapi klo neng berkeberatan ya gpp juga. Aa selalu jaga hati karena ingin neng selalu bahagia. Wassalam buat Via, Yuli n Lina yang Aa belum kenal. Be happy write a note for me anytime on astaga and yahoo please. I will missed you so. Tapi entah juga klo nanti Aa dipelet kembang desa anak pak Lurah Nyalindung anu matakan nyalindung ka gelung? Aduhai Purba Astri, please help me

No comments: