Wednesday, December 06, 2006

Astaga Search


Sejujurnya gak ada hal yang akang mo sembunyikan buat pics. Cuma tadinya akang mo sengaja tampilkan yang nyaris anonim. Kenapa? Maaf Aa gak maksud jual tampang tampan yang ternyata teramat sangat relatif itu. Akang jual diri di astaga ini dengan kualitas dan integritas. Kan kitanya juga bukan remaja yang lagi sukanya hura2. Kapan yang akang lagi cari, juga seorang isteri dengan kualitas yang memenuhi harapan Aa. Ini juga relatif sih.. Tapi neng betul, data kuantitas tentu perlu. Ini buktinya tanpa ada pic yang kedpingin diramal, mana bisa perjalanan bathin Aa bersama neng As3 bisa sejauh ini. Ada pertanyaan nih neng, kok sedkarang neng pasang ic Astri Hapsari? Klo kemarin2 takut banyak peminat ya? Boleh gak Aa GR neng? Apa kah sesungguhnya neng pasang pic endah ini hanya untuk konsumsi bathin Aa ya? Setelah pic ini terpasang, dah seberapa banyak nonoman yang ingin kenal neng As3? Tentu bejibun matak riweuh ya? Maaf klo nada Aa terdengar melang. Kayaknya hati Aa tergetar deh. Beu ambeu buat Aa matakan hati sengsara bathin cilaka nih. Gpp klo neng belum bisa menulis panjang. tentu cape. Tapi apa atuhg yang membuat neng pusyiiiing itu? Aa ingin dekat buat membantu dan merawat salira dengan asih deudeuh. Kapan Aa boleh nelepon neg? Sekarang aja manatahu bisa saling menjadikan obat pusyiiing. Tapi neng tentu dah pulang ya. May be next time better. Okay neng. Okeh kituh. Wassalam, Aa.


---pesan dari user ini / message from this user---

yeeee.... aa.... itu mah pic-nya bukan aneh lg hehheehe...
mana atuh yg bener pic-nya????? maaf ya a, ga bisa bales email panjang2 dulu... lg pusyyiiiiiiiiiingg...



---pesan dari user ini / message from this user---

Gpp kok neng. Biarlah Aa aja yang ngomong Sunda. Bagian neng As3 mah masak yang enak ya. Asal Aa boleh bermanja nyuapin neng sebelum mengantar neng ke sasana senam.
Lagian klo neng ijinkan, perkara ngomong Sunda mah bisa Aa latih kok. Kepingin banget elusi ujung lidah neng sambil di tuntun untuk menirukan berbahasa Sunda. Gampang khan?
Dah lihat pics Aa neng. Ayo sejujurnya ada yang aneh gak tuh?
Wassalam, hatur nuhun pisan nya neng As3. Nama neng Devi klo dipadukan dengan Fahmi Eman bisa cocok gak yah?


---pesan dari user ini / message from this user---

hiii a....

walopun as3 org sunda, tp klo ngomongnya sunda bgt mah suka ga ngerti he..he..he..

abis dr kecil ama keluarga n tetangga2 ga dibiasain ngomong sunda..


---pesan dari user ini / message from this user---

Hatur salam tepang ka neng Astri.
Dupi neng As3 uninga ka anu di bukit Bluwek henteu?
Wassalam.

No comments: