Friday, December 15, 2006

Tp klo jodoh-pun pasti akan dikasih jalannya..


Date: Fri, 15 Dec 2006 03:07:41 -0800 (PST)
From: "Fahmi Eman"
Add to Address BookAdd to Address Book Add Mobile Alert
Subject: Haturnuhun buat kesempatan jadi teman baik neng.
To: Neng As3 & neng Via.

Aa yang seharusnya dimaafkan akan kelancangan Aa mengaduk2 perasaan hati neng. Mana Aa suka bandel lagi ka neng, padahal sebelum ini Aa telah neng peringatkan. Iya yah Aa terkesan nodong ka neng As3. Pokoknya neng dah tahu gimana hasrat hati dan pengharapan Aa ka neng As3. Meskipun gak ma'ruf karena jarak tempuh lahir bathin yang kudu ditelusuri dengan tekun dan sepenuh hati. Mana dalam durasi yang sangat minim. Tentu impose Aa membuat neng cape hate ka Aa. Hampura pisan nya neng. Okay, sekarang Aa akan calm-down, akan lebih banyak menyimak dan mendengarkan neng. Gak usah bicara jodoh deh neng, kan kita sama tahu klo jodoh dan waktu hanya Rahmat Allah saja. Yang patut kita lakukan hanya meminta dan berikhtiar dengan ma'ruf. Tapi Aa bahagia karena neng masih berikan Aa kesempatan buat jadi teman baik neng. Maaf klo artikulasi Aa ngawur karena sambil nulis ini pikiran ngambang rada kopong karena kebanyakan tidur.

Aa berhasrat klo nanti panen blueberry bisa terlaksana entah di Bluwek entah juga di Nyalindung. Maka dengan Basmallah Aa mendambakan neng & de gank berkenan melakukan penuaian pertama setidaknya dihari pertama. Meskipun paling cepat dambaan itu bisa berlangsung setahun lagi. Wish us luck ya neng. Wassalam, Aa.


wrote:

Waalaikumsalam..

To the point aja ya A….
As3 minta maaf klo slama ini as3 “nyuekin” Aa… tp bukan krn as3 eungap, sebel, atow marah ke Aa... tp bener kata Aa, klo as3 jadi syok ama Aa krn Aa yg tll care dan semangat ma as3 sampe2 ada kesan Aa mo nodong as3 untuk nerima lamaran Aa..
Karena as3 pengen kenal ma seseorang itu slowdown aja dulu baru setelah ada kecocokan bisa dibicarakan ke arah itu..
Walopun as3 juga pengen ngejar target utk cpt2 punya keluarga, tp as3 jg ga mau terima resiko menikah hanya krn malu ama lingkungan yg slalu mendesak as3 utk melakukan itu, as3 ingin nikah klo hati as3 udah ngomong “iya”!!! walopun gitu as3 ttp berikhtiar terus baik itu sepengetahuan temen2 as3 atowpun engga… krn dlm hati as3 juga udah memasang target yg kynya cmn as3 sendiri yg bisa ngerti…

Klo masalah (maaf) duda atow bukan.. itu bukan jd mslh utama buat as3… krn as3 jg trauma klo punya co yg seumuran..
Akhirnya yg as3 takutin klo as3 diem terus… keucap jg ama Aa.. emang salah as3 sih knp nyuekin aa terus.. tp itu td.. as3 jd ngerasa serba salah a… mohon A Fahmi ngerti akan hal itu…
Mungkin qta bukan jodoh, tp klo jodoh-pun pasti akan dikasih jalannya..

Salam jg buat ade Aa.. makasih atas sgala pujiannya.. maaf bgt klo as3 ternyata udah ngecewain dia..

Nanti klo bluberry-nya dah panen, jangan lupa kirim2 ke kita jg ya... ;p

Salam,
As3

No comments: