Friday, December 08, 2006

Waaaahhh aa udah bikin as3 keilangan kata2 neh hehehhee..


Astaga Lovematch.
Date 08 Desember 2006 17:10:26

Kok gituh neng? Orang memang bisa kehilangan kata2 klo lagi 'high'. Perasaan yang melambung, emosi yang membeludag, kemarahan yang berdentum, rasa malu yang sangat. Atau lagi jatuh cinta. Aa juga lagi jatuh hati terpesona sama neng As3 meskipun kita saling kenal belum seminggu. Tapi yang namanya terpesona itu ultima yang melebihi rasa apapun di dunia ini Bahkan dipercaya bisa menembus ruang dan waktu. Kehadiran neng As3ku bukan cuma foto kok, tapi juga karakter, kualitas. Juga sikap santun dan ceria, keramahan, perhatian, pengertian. Dan tentu neng gak percaya klo Aa juga tengah merasakan hembusan kasih sayang dan kemesraan neng As3. Makanya kenapa Aa dah berani nulis sayang dan sunsewu. Katakanlah itu baru hasrat yang mendalam. Tapi gak matakan timbul dosa dan fitnah bukan? Apalagi klo dilakukan pada japri. Jadi nggak deh klo neng bilang rasa sayang Aa ke neng sama aja dengan cuma kenal nama doang. Kayak beli kucing dalam karung gituh yang cuma terdengar meongnya? Aa sayang neng As3. Aa juga tengah terpesona sama neng. Cinta? Iya juga bisa. Ingat lho komunikasi ini dari hati ke hati dari rasa ke rasa dari jiwa ke jiwa. Bukan cuma lahiriah dari satu member astaga ke member astaga yang lainnya aja. Tunggu waktu aja deh neng.


---pesan dari user ini / message from this user---

Astaga Lovematch.
Date 08 Desember 2006 16:12:06


waaaahhh aa udah bikin as3 keilangan kata2 neh hehehhee..

kok bisa sih aa bilang suka ma as3??? pdhl aa kan blm kenal as3 seutuhnya??/ klo cmn liat pic sih sama aja dgn cmn kenal nama doank.. iya kan???????


---pesan dari user ini / message from this user---

Walah neng mah. Dunia boleh meragukan Aa, yang penting asal neng yang yaqien aja. Begitu gak neng? Okay Aa juga jangan manggil sayang, Gimana klo Aa kepingin yakin neng dah tahu klo Aa suka juga senang ka neng As3 ya? Iya sih rasa suka senang sayang itu bukannya buat dituliskan tapi diucapkan lalu dinyatakan dengan tindakan ya neng. Sunsewu? Klo Aa jawab juga pasti neng bilang Aa konyol deh. Hehehe jadi makin malu.

Neng, kayaknya Aa tetep kudu eksis sebagai field manager di Bluwek. Mana mulai Senin besok Aa malahan akan ditugaskan ke Nyalindung (Sukabumi pedalaman). Namun keluhan Aa akan disampaikan ke pimpinan buat ditindak lanjuti secara nyata. Termasuk pengadaan kembali parabola yang 6 bulan lalu kesambar petir. Makanya klo ngenet Aa kudu ke warnet juga.

(Andaikan saja aku tahu dia juga sama sayang kepadaku. Tentu aku akan siap manggul tugas apapun buat bekal hari depan).


---pesan dari user ini / message from this user---

a fahmi..a fahmi... klo smuanya diganti dgn foto as3.. ntar bisa2 jenis kelamin aa juga diragukan he..he..he..

jangan manggil syang ah.. tkt jd beban dias3-nya hehehe..
sunsewu teh apa a???

---pesan dari user ini / message from this user---

No comments: