Wednesday, December 06, 2006

URL http://as3-agie.blogspot.com/


Date: Wed, 6 Dec 2006 05:22:35 -0800 (PST)
From: "Fahmi Eman"
Add to Address BookAdd to Address Book Add Mobile Alert
Subject: URL http://as3-agie.blogspot.com/
To: "Astri"

Alhamdulillah neng, tapi Aa kebablasan jam 17 baru bangun. Atuh Aa terlambat buat saling kirim salam sama neng As3. Kayaknya karena gak biasa bergadang badan Aa jadi pada merentek. Tapi dengan senam ringan Alhamdulillah dah seger lagi. Saking segernya setelah mandi dan Ashar, makan sampai nambah 2 kali buat neng As3. Ya udah klo neng gak mau dipanggil agie apalagi klo ada trauma. Cuma maaf Aa dah buat subblog baru dengan judul Astri Devi Rahayu. Buat nampung korespondesi Aa dengan neng yang diharapkan bisa berkepanjangan. Habisnya gaya bahasa neng nyaman renyah segar dan enak dirasakan mengendap lama dihati Aa. Buka deh URL http://as3-agie.blogspot.com/ Tapi klo neng keberatan nanti akan Aa rubah lagi. Klo neng mo buka page FS Aa bisa bantu tuh. Enaknya FS bisa di kopi paste ke blog. Berbeda dengan astaga yang gak bnisa dikopi karena perlu program khusus. Bukanya kudu make Opera dan MacroFlash segala yang kebetulan gak kompatibel sama Linux Mandriva yang digunakan di warnet pamanku ini. Kayaknya kita perlu bikin konferensi telepon lagi kayak tadi buat nuntun neng bikin page dik FS. Atau klo neng percaya kasih tahu ID dan password neng sebagai syarat alamat pada waktu sign-up. Iya sih riskan meskipun toh nantinya password FS bisa neng rubah lagi. Klo percaya lagih. Teu langkung kumaha sapamendak neng As3ku aja deh ya. Pokoknya klo buat bantu neng As3ku apa aja Aa mah bakalan siap komandan at any time. Gituh neng As3ku.
Tenang aja neng As3, pada umumnya pada sat ini jaringan Net dimanapun lagi lemot. Biasanya karena ada gangguan pada corona matahari yang mengganggu pancaran satelit. Di Sukabumi juga gituh. Entah klo di SPV karena jaringan Net nya tentu yang canggih punya namanya juga jaringan coorporate. Wassalam manis, Aa.

wrote:

Gimana istirahatnya????? Udah seger lg blm badannya??

Jangan manggil neng agie ah.. abis ngingetin kenangna yg jelek.. :p
As3 blm daftar di FS tuh... pgn sih.. tp kmrn2 pernah nyobat tp gagal mulu.. hehehehe itu sih kynya yg lemot bukan net-nya tp as3 sendiri kalee hihihihi....

No comments: