Wednesday, December 06, 2006

Neng As3 itu memang sosok khusus kok.


Date: Wed, 6 Dec 2006 05:58:06 -0800 (PST)
From: "Fahmi Eman"
Add to Address BookAdd to Address Book Add Mobile Alert
Subject: Neng As3 itu memang sosok khusus kok.
To: "Via>

Dari sisi umur, pengalaman hidup dan sedikit ilmu panemu mungkin saja akang mapan buat mendampingi neng As3. Wujud kebahagiaan juga relatif. Artinya dengan PD akang bisa bilang akang juga punya pengharapan. Kebetulan aja usaha akang di agrobisnis masih mentok. Padahal klo lancar neng As3 juga tampaknya juga senang dan bisa nyaman sejahtera hidup di areal perkebunan. Akang masih tunggu titik balik yang patut karena bisnis ini jelas menjadikan harapan padahal perdu blueberry memang bernilai ekonomi tinggi. Tapi ini kan baru harapan dan upaya manusia. Sedangkan buat mulus rahayu kita kudu muntang kepada Allah SWT saja.

Sesungguhnya akang prihatin dan merasa pantas terlibat akan kehidupan neng As3.
Sejak kelas 2 SMP beliau dan adiknya sudah kehilangan mamahnya. Lalu bapaknya membentuk keluarga lagi. Lelaki biasanya gak tahan lama2 menduda karena ada faktor kebutuhan libido yang halal dan sehat klo ybs sulit buat kompromi duniawi.
Sekarang hidupnya diayomi oleh tantenya, bungsu dari almarhumah mamahnya.
Terbayang kayak apa sulitnya neng As3 disaat lagi butuh2 tuntunan dan perlindungan. Makanya kehidupan pisik/psikis/emosinya tentu terganggu. Iya sih pisiknya mempesona kecil mungil imut2 tapi akang yakin hatinya rapuh. Dia cantik gemerlap kayak gelas kristal tapi gampang retak. Mana buat jiwa neng As3 klo sudah retak maka akan susaaaah buat utuh lagi. Kayak apa coba derita bathinnya? Untungnya neng As3 punya beberapa teman sehati yang masih bisa membuatnya tertawa. Kompensasi lain neng As3 menenggelamkan dirinya kepada kesibukan kantor sambil menikmati fasilitas dan aktivitasnya. Ke Pelabuhan Ratu misalnya. Akang terharu lho neng sewaktu neng As3 menyatakan ingin hadir juga di bukit Bluwek . Hehehe iya sih katanya kerumahku yang senyatanya cuma bedeng panjang.

Harapan eneng Via buat masadepan neng As3 memang patut akang acungi jempol. Tapi neng tahu gak sebetulnya lelaki yang kriterianya gimana yang didambakan oleh neng As3 yang memenuhi syarat buat jadi suaminya? Klo tahu kan akang bisa taki2. Makasih ya neng atas kesempatan berlian bagi akang buat jumpa neng As3.

Huh neng Via mah suka curang. Neng mah nulis cuma 27 kata.
Padahal akang menjawabnya dengan ratusan kata2. Hitung deh.
Tapi gak cuma neng Via aja ketang. Neng As3 kadeudeuh akang juga.
Takut juga sih akangnya, ntar disangka kayak tukang obat jalanan.
Titip neng As3ku ya neng. Kasih khabar klo ada apa2 dengannya.
Wassalam.

Via wrote:

Saya cmn pengen as3 dapetin laki2 yg mapan dan bisa membahagiakan dia,
krn sy tau bgt keadaan as3 spt apa….ya mudah2an kang fahmi cocok...

No comments: