Wednesday, December 20, 2006

Kandang burung di lantai 21, Rp.530 jutaeun?


Astaga.com
22 Des 2006 11.04

Alhamdulillah, Aa bisa perkirakan neng As3 tentu sibuk. Gpp baru balas juga toh pesan Aa juga gak krusial. Saat ini Aa sudah keluar dari RS dalam tahap pemulihan. Doain ya biar Aa segera pulih dan beraktifitas kembali. Kasihan teman2 yang menurut pengakuan mereka pada culang cileung. Hehehe masa juga sih dilapangan bisa kayak cangkurileung begitu. Begitupun dari teman2, Aa tetap beroleh gambaran atas apa2 yang sedang dan harus dilakukan. Sayangnya Washington belum menjawab.

Bagaimana khabar neng As3? Semoga kian sehat ya. Maag nya masih sering terasa gak? Kurangi bahan2 yang asam dan pedas. Jangan suka banyak pikiran yang gak gampang selesai ya neng. Sederhanakan atau tunda aja dulu biar gak sutris.
Untung dah dimaafin kan klo sebelumnya Aa bikin neng sutris.

Makasih lho neng buat opini atas apartemen. Bukan suudhan, tapi buat Aa kayaknya semacam 'borgol' manajemen deh. Biar Aa gak lagi berulah slow-down (mogok karena ngambek). Hatur nuhun ya neng, klo ternyata pendapat kita sama akan gambaran kualitas RMD. Kesepakatan begini penting banget.
Aa tertarik tentu ada, klo ada peluang buat investasi. Tapi namanya di kawasan bukan niaga mana di tepi jalan toll. Rasanya sayang aja klo uang sebegitu besar hanya buat seunit kandang burung. Belum lagi dengan resiko bencana alam. Kebayang kayak apa kaweurnya saat menyelamatkan keluarga.
Klo di Pwk, uang segitu bisa dapat seberapa luas lahan dijalan ekonomi? Kepingin sih di areal niaga agar bisa punya usaha mandiri. Neng As3 kayaknya cocok jadi pengusaha butik lho.
Klo segalanya Insyallah lancar, semoga impian itu bisa berwujud bertahap mulai setahun lagi. Pada akhirnya kita akan semakin tua, klo ada anak tentu perlu pembekalan yang logis. Aa sih kepingin dimasa tua jangan sampai memberatkan keturunan. Kudu bisa menyekolahkan anak sampai S-2. Karena tantanganh zaman setelah tahun 2011 akan semakin berat. Hehehe maaf, Aa kok ngomongnya kayak mbah dukun aja ya. Maaf ya neng klo tulisan Aa kepanjangan. Aa mo siap2 Jumatan ya. Wassalam, Aa.

---pesan dari user ini / message from this user---

waalaikumsalam wr. wb.

maaf ya a fahmi.. as3 baru bales pesannya...
gmn kabarnya?? lg sibuk pasti ya??

yaaa klo emang a fahmi tertarik ama apartemen itu, knp ga cb diambil aja..
tp klo aa pgn rmh sendiri sih mendingan ga usah.. mending uangnya ditabung.. trus buat nyicil beli tanah...
lagian klo apartemen kynya ga seenak punya rmh sendiri yg bisa bebeas milih halaman kaannn...

segitu dulu ya..

wassalam
as3

---pesan dari user ini / message from this user---


Astaga.com
20 Des 2006 08.30
Assalamualaikum wr wb.
Wilujeng enjing neng As3.
Dari manajemen, Aa dapat tawaran kredit apartemen di BSD Tangerang seharga 530juta untuk jangka 10 tahun. Pembayaran dilakukan melalui biro keuangan. Ambil jangan neng? Klo Aa sih inginnya punya rumah berlantai 2 dengan halaman dan kebun yang luas. Ada kolam ikan yang diatasnya dibangun tajug entah saung. Kayak apa nikmatnya melakukan kegiatan apa saja sambil membesarkan anak2.
Neng dah nyarap? Jaga sehat kuat ya. Wassalam, Aa.

No comments: