Thursday, December 28, 2006

Setelah 3 jam guling gasahan gak bisa tidur.



Date 28 Des 2006 23.47
Assalamualaikum wr wb. Wilujeng enjing neng As3.
(Sesama muslim wajib saling menyerukan dan menjawab salam lho).
Sungguh. Hanya untuk neng, Aa pasang 2 pics Aa. Harapan semoga gak matak menjadikan fitnah dan mudharat aja ya. Aa sengaja pasang pic senyum buat imbangi 2 pics senyum mempesona neng.

Aa bisa memahami kenapa neng ganti pic dengan penguin. Rasanya sebagai peringatan halus bagi Aa klo neng gak senang pics neng terpasang di deretan potret pribadi Aa. Apalagi ada sangkaan dari teman2 seolah neng kekasih Aa. Aa juga tahu diri kok neng. Klo neng menghendaki Aa terpaksa harus rela kehilangan 2 pics mempesona itu dari page astaga/lovematch Aa. Klo neng mau silahkan amati atau rekam pics Aa. Karena Aa hanya akan pasang buat sebulan saja. Setelah itu akan Aa hapus dan ganti dengan pics yang biasa2 lagi. Aa malu neng klo seolah buat disandingkan dengan pic neng.

Aa sungguh menyesal klo korespondensi kita berakhir tragis. Entah klo neng memang lagi slow-down memikirkan perlahan akan harapan masadepan Aa. Sementara Aa juga berlaku cooling-down, memberi kesempatan bagi neng buat memikirkan harapan2 Aa bersama neng. Tapi mengingat komunikasi entah di forum ini atau yahoo atau sms gak nyambung. Bukan jaminan klo neng cuma lagi slow-down. Bukannya malahan lagi perlahan lahan meninggalkan Aa. Tentunya dong semuanya hak pribadi neng. Dan Aa memang kudu tahu diri, karena memang ada beda nyata kualitas dan harapan diantara kita.

Sedih hati, stress dan putus harap buat bisa hidup selayaknya. Tapi begitulah nasib yang harus Aa tandang. Terimakasih buat segala kemanisan dan keindahan mempesona neng meskipun cuma hadir sesaat. Tanpa kesekufuan faham diantara kita, kayaknya memang kudu kutelan saja 'racun' di tangan kirimu. Tapi sejuta maaf klo ternyata Aa cuma suudhan dan salah sangka. Klo neng menghendaki, Aa rela buat segera menciumi 2 kakimu buat beroleh maaf dengan setulus hatimu.

Pahit sekali lho menerima kenyataan neng bilang dah memaafkan Aa dan neng bukannya sombong atau gak peduli klo gak balas email atau sms. Tapi faktanya memang neng jarang balas kok. Neng juga gak peduli waktu Aa kirim sms apa iya neng peduli Aa meski cuma kecil dan sedikiiit saja.
Iya sih Aa tahu neng sibuk. Neng juga bilang lagi sedih dan merasa paling berat.
Neng juga lagi terkena maag kritis. Neng juga bilang mau curhat. Klo neng As3 mo jujur, Aa ingin menikah denganmu agar bisa mengayomi dan merawatmu di seumur hidup. Aa ingin punya rumah tangga harmonis dengan 3 anak. Klo neng mau, Aa siap tempur di medan juang apapun manapun. Aa yakin sebagai suami bahagia neng, Aa akan sehat kuat. Neng gak percaya ya? Try me baby. Daripada neng biarkan Aa harap2 cemas dalam masa penantian yang cuma neng aja yang tahu sampai kapan akhirnya.

Aa setuju mau neng kita berteman aja dulu. Tapi dengan baik2. Bukannya kayaknya berteman tapi diam2an begini. Kayaknya traumatis. Ceriteralah, pengalaman pahit apa yang telah menimpa neng selain ibunda wafat disemasa neng SMP kelas 2 dan dihianati teman curhat. Ayo apalagi biar longgar pepat dadamu. Kan dah Aa siapkan diri meskipun buat jadi tempolong atau pispot neng.
Buat Aa mah apa saja dah yang bisa membikin neng merasa sehat ceria sejahtera bahagia.
Karena Aa sadar, dengan bapak menikah lagi neng mungkin merasa kehilangan tempat pijakan. Apa2nya kudu neng tanggulangi sendiri. Makanya neng banyak bergantung moril sama teman2. Makanya Aa siap kan diri buat jadi tempat neng bergantung. Klo perlu sambil teriak," A-u-wo." Kayak Jane gituh.

Tadinya sih Aa minta kaset rekaman neng baca Surah Yasiin. Selain buat tombo ati penyejuk jiwa Aa, kan bisa menjadi lahan ibadah Syi'ar bagi ketenterraman hati sanubari neng. Tapi ya itu entah neng kebetulan lagi riweuh ato memang neng gak peduli aja. Kayak yang notorek padahal kan nggak?

Coba neng print message Aa ini buat neng baca perlahan di rumah. Teliti deh kalimat perkalimat dengan tenang. Mungkin neng bisa tangkap maksud baik Aa kepada neng As3 pujaan hati Aa.
Aa yakin klo neng baca sekilas lintas sembari riweuh di kantor, cuma sedikit banget yang bisa neng fahami. Akhirnya gak akan bermakna manfaat apa2pun juga. Malahan neng merasa terganggu.
Begitu yang terjadi selama ini bukan? Ayooo, silahkan marahlah neng ke Aa. Wassalam, fahmi.

No comments: