Wednesday, December 13, 2006

Jeng Putri As3 di Friendster.


Subhanallah wal hamdulillah, klo milik mah memang gak pernah ketuker kok ya.
Selama seminggu terakhir ini hatiku mani bagja mani bahagia karena rasa asih deudeuh katresnan yang aku kira selama 2 tahun ini sudah lungo sekarang dah bukannya muncul2 lagi tapi malahan membeludag kayak lumpur panas Porong Sidoarjo yang sulit dibendung yang tak tertahankan kepingin segera naik ke pelaminan bersama neng As3. Berkat dorongan dari neng Via aku tentunya menggebu melakukan pedekate. Tapinya koook, jeng putri malahan blingsatan gak karu2an. Katanya aku terlalu dini dan terlalu berani menyatakan perasaan hati sanubariku beserta harapan2 masadepanku kepada jeng putri. Iya sih dengan gamblang dan smart mana penuh subasita dan tatakrama jeng putri dah ngingetin klo dianya kaget n heran, kok aku bisa sebegitunya kepada dianya neng As3 yang bagiku sosok cerdas berintegritas berpengharapan luas membentang di masadepan..
"Kok Aa bisa2nya bilang suka senang ke As3, Kapan Aa belum kenal As3 seutuhnya?"
Ya bisa aja atuh neng. Kapan sejak Aa edit dan observasi pic neng, Aa langsung jatuh hati terpesona sampai kekelepekan segala. Itulah, "Falling in love at the first sight." yang tengah Aa alami. Lalu klo Aa kudu nunggu sampe kenal neng seutuhnya mah ya kelamaan dong neeeeng As3Aa. Kapan ntar juga klo kita dah nikah, maka Aa akan tahu neng semuanya dengan seutuh2nya. Tul gak? Walaaaah pokoke aku lagi singit tapi senang tuh. Doain ya teman2 biar perjodohanku mulus rahayu.


[URL]http://blogs.www.friendster.com/t/app/weblog/post?blog_id=2197878&id=10006054&saved_added=1[/URL]

No comments: