Friday, February 02, 2007

Amit mundur.


Date: Thu, 1 Feb 2007 17:38:24 -0800 (PST)
From: "Fahmi Utun"
Add to Address BookAdd to Address Book Add Mobile Alert
Subject: Amit mundur.
To: Neng as3.

Wilujeng enjing neng as3. Mugi neng sehat ceria.
Setelah membaca rekaman korespondensi diantara neng dengan desi, saya menyimpulkan bahwa setulus apapun hasrat saya buat menjalin hubungan yang berorientasi masadepan yang bermuatan kasih sayang buat membangun mahligai rumah tangga sakinah mawaddah warahmah, tak akan berhasil. Karena sejak awal pendekatan yang saya lakukan, mentok kepada sikap buruk sangka neng. Hal ini tercermin kepada sangkaan neng klo saya berniat memisahkan neng dari teman2 neng saat di Seaworld dan pulang ke Pwk neng harus ikut saya jangan ikut teman2 neng. Untung saja sangkaan buruk itu dilontarkan ke desi yang telah membantahnya dengan data faktuil dari data posting saya di http://as3-agie.bloghspot.com/ Klo saja sangkaan buruk itu neng lontarkan kepada teman2 neng, tentunya sangkaan buruk itu akan ditelan mentah2 agar timbul sangkaan klo saya sosok lelaki bejad.

Oleh karena itu buat kebaikan kita bersama dan mencegah hal2 buruk kian berlanjut, dengan ini saya menyatakan klo saya undur diri dari hasrat apapun kepada neng as3.
Saya berterimakasih atas segala kebaikan dan kemanisan hati yang sempat neng hadirkan selama ini. Sebaliknya saya juga mohon maaf apabila selama ini saya telah melakukan kekeliruan yang meresahkan hati dan kenyamanan sanubari neng as3.

Bagi saya neng as3 tetap satu sosok unik yang saya sanjung setinggi tingginya. Saya akan melanjutkan hidup saya sambil berusaha mencari pengganti. Meskipun harus saya akui dengan tulus bahwa tak akan mudah untuk dapat melupakan sosok pribadi dan karisma neng as3.
Saya juga ikut mendoakan semoga neng as3 akan beroleh pria idaman yang neng tunggu2.
Demikian kabar dari saya. Saya mohon maaf klo ada hal2 yang neng tak berkenan.
Wassalam, fahmi eman.

No comments: