Friday, January 12, 2007

Kriteria calon suami sreg dihati neng As3.


Date: Fri, 12 Jan 2007 02:52:16 -0800 (PST)
From: "Fahmi Utun" Add to Address Book Add Mobile Alert
Subject: Kriteria calon suami sreg dihati neng As3.
To: "Neng As3>

Alhamdulillah klo dugaan aa neng benar sungguh smart untuk jaga diri pribadi lahir bathin. Duh neng as3, tadi itu hati aa mani deg deg plas deh takut neng marah ka aa.
Heran, kok sekarang aa jadi gak pede klo mo tulas tulis ka neng as3? Takut salah aja.
Memangnya ukuran jari manis neng berapa? Di toko mas kan ada kumpulan ukuran jari buat dicocokkan sebagai panduan ukuran cincin besi yang bernomor. Aa mau tuh neng kasih tahu. Barangkali di Jkt atau Sukabumi aa bisa pesan cincin buat neng as3. Aa pernah lihat batu kalimaya air sebesar jagung yang kilauannya bagus sekali. Kayaknya endah klo bertengger di jemari neng. Aa mah senang aja klo ada yang bisa aa lakukan apapun buat membikin hate neng senang ceria. Seringkali klo lihat barang bagus dimanapun, lantas ingatan aa ka neng aja, Kayak apa endahnya klo barang itu pas di kenakan di salira jelita neng. Maaf, aa belum bisa ngelepasin fikiran begini deh.

Aduh neng as3, ternyata memang betul dugaan aa akan kaendahan pribadi n hati sanubari neng. Makanya seharusnya neng jangan kaget kenapa aa sampai sebegitu berhasratnya ka neng as3. Tapi ya itu, karena aa belum tahu calon suami yang bikin hate neng sreg itu yang bagaimana.
Mana buat mojang idaman saendah neng, aa dah keburu bikin kesalahan yang berbahaya.
Iya sih itu rahasia pribadi neng n seharusnya hanya neng aja yang tahu. Tapi masa sih aa gak boleh beroleh kesermpatan buat menghaturkan sosok yang bikin hati neng merasa sreg dan cocok? Aa juga tentunya dong kepingin berkesempatan bincang bersama neng. Sambil menatapi 2 tahi lalat di dagu ma disudut mata kiri. Sekalian meneliti gigi yang neng bilang kayak ompong tapi ngga itu.
Walah maaf ya neng klo aa ngimpi lagi, asal jangan aja aa bikin neng takut lagi.
Klo soal bikin neng merasa nyaman bersama, kayaknya aa mampu deh. Aa kan paling bisa klo bikin neng banyak senyum dan tertawa saat aa godain sambil merawati salira neng biar aura neng nampak kian mancur saja dari hari ke hari. Tapi hanjakalnya ada yang aa kawatirin, takut neng merasa gak nyaman karena aa juga suka gregetan aja terhadap sosok n penampilan neng as2.
Gimana neng? Apakah buat neng sosok aa tetap aja komplikatid yang bikin neng gak comfortable? Aa cuma ingin berusaha bikin neng merasa nyaman. Tapi kan cuma neng yang tahu. Wassalam, aa.

"neng as3> wrote:

Iya aa bener, as3 sengaja pasang cincin itu di jari manis supaya org pikir as3 udah ada yg punya hehehe…
Tp nyari cincin yg seukuran jari manis as3 susah bgt kecuali klo pesen dulu…
Klo untuk kriteria calun as3.. kynya as3 ga bsa ngomng a.. krn tkt salah, yg penting hanya hati as3 aja yg tau.. yg jelas as3 ga mandang dr cakep atow engga, kaya atow miskin (asal dia punya penghasilan tetap utk hidup kita), as3 cmn pgn dia bs cocok dan bikin hati as3 nyaman klo ada disampingnya… krn klo misal qta liat org itu jelek, tp setelah lama qta kenal dan tau sifat dia ternyata jauh lbh bagus dr penampilannya, maka dengan sendirinya wajah dia akan kelihatan lbh cakep or lbh cantik dari semula..

No comments: