Wednesday, January 17, 2007

Knp aa kirim email ke org lain nyamtumin nm as3 juga???


Date: Wed, 17 Jan 2007 01:08:12 -0800 (PST)
From: "Fahmi Utun"
Add to Address BookAdd to Address Book Add Mobile Alert
Subject: Kita jumpa di Pwk yuk?
To: "neng astiga>

Waalaikumsalaam wr wb.
Maaf ya neng sebelumnya. aa tuh bingung kudu gimana buat ngebangun hubungan informasi dan komunikasi yang homofili (nyambung saling menimbulkan manfaat) dengan neng? Email itu buat tujuan Eropa yang gak kita kenal dan gak mengenal kita juga. Manatahu juga cuma hoax hasil dari kerja iseng2 kurang kerjaan. Namun dengan maksud berbaik sangka, maka aa jawab aja. Sekalian 'mancing' manatahu neng bereaksi. Alhamdulillah iya. Asal neng tahu aja, neng suka atau tidak, bagi aa entah mimpi atau bakal nyata, neng as3 adalah bagian dari mimpi aa. Apalagi buat hal2 besar yang lagi aa upayakan perwujudannya. Tapi kan semua kembali kepada neng. Neng bebas buat terima atau nolak sesuatu kok.
Heran aa mah akan logika neng as3. Buat hal absurd begini neng bereaksi. Tapi buat email aa, 4 di yahoo dan 2 di astaga 2 sms, neng sepertinya gak peduli aja. Memangnya apa sih salah aa? Kok rasanya neng as3 mani ngahina2 banget ka aa? Katakanlah aa gak berburuk sangka ka neng. Tapi kan kudu ada penjelasan logisnya. Neng lagi riweuh atao lagi ilfil.
Toh menulis tanya yang beginian aja kan neng juga bisa. Masa neng gak bisa bikin kita saling menghargai akan kehadiran dan keberadaan kita masing2. Aa nih fahmi lho neng, bukannya lutung. Ka lutung beneran aja neng tentu masih mau senyum atau ngelus atau ngasih pisang.

Klo neng mau, jelaskan deh neng nih kenapa? Neng agi ada katugenah apa? Salah lagi aa tuh apa? Apa aa keur ngimpi yang menakutkan neng lagi? Gimana sih cara nyenangin hate neng?
Apa karena aa lancang nanyain nomer ukuran jarimanis neng buat bikin cincin asesoris?
Neng di Pwk, Aa di Smi. Di kaanggangan ini apalagi sih yang bisa mempertautkan silaturahmi kita klo bukannya niat baik yang ditunjang dengan hubungan informasi dan komunikasi timbal balik dua arah? Maaf klo aa banyak omong lagi yang mungkin bikin neng ketakutan lagi. Kayaknya aa lebih baik ilkat deh. Biar neng gak selalu salah sangka n prasangka buruk ka aa.

Neng mau gak klo aa ka Pwk aja biar kita bisa saling bincang dengan leluasa?
Aa yakin dengan menatapi jemarimu aja bisa berarti lebih dari ribuan kata2. Katanya sih.
Barangkali salah persepsi kita selama ini, dengan niat baik bisa dijembatani.
Biarin Nyalindung lagi riweuh juga. Tapi klo neng menghendaki akan aa tinggalkan sementara buat menemui neng di Pwk. Harapan aa biar segalanya menjadi gamblang, agar kita sama2 khusnushan. Kita ketemu dulu. Klo neng suka silahkan terima kehadiran aa. Klo nantinya neng usir juga aa gpp kok. Aa mah mau Lillahi Taala aja deh, daripada kita selalu stagnan begini.
Maaf ya neng klo ada kata2 aa yang neng gak berkenan. Aa cape lahir bathin lho neng.
Tapi kesemuanya yang terjadi terhadap aa juga salah sendiri. Samasekali bukan salah neng.
Wassalam, aa.

Secretary PKK wrote:

Ass.wr.wb..

Maaf a sebelumnya, as3 mo nanya, knp aa kirim email ke org lain nyamtumin nm as3 juga???

No comments: